Anything Stopping You ?

Hari ini adalah hari keenam puasa di bulan ramadhan, gak kerasa tinggal 24 hari lagi hehe..
Salut sama para ieltscathers English Studio yang masih semangat mengejar goal mereka, tapi sebenarnya masih ada beberapa dari mereka yang belum dapet feel-nya bagaimana sih belajar IELTS yang nyaman dan bisa mengatur waktu dengan tugas-tugas yang ada. Tapi saya senang sekali sama semangat mereka di bulan ramadhan ini, mereka masih bisa berdebat dan berdiskusi tentang beberapa topik-topik IELTS.

Reading Section - General Training
Ada salah satu siswa General Training yang selalu bisa menjadi penetral kekhawatiran teman-teman di kelas, Bang Ilham namanya. Yupss dia selalu memotivasi teman-teman dikelas jika ada yang selalu mengeluh karna tidak yakin dengan dirinya sendiri, yang masih belum serius belajar, yang masih menganggap IELTS itu tidak akan pernah bisa dicapai dan diselesaikan. Dengan selalu mengingatkan goal apa yang bakalan diraih dan selalu mengingatkan jangan pernah mengeluh dengan apa yang dihadapi sekarang, tapi bersyukur dengan apa yang telah didapat.

Speaking Discussion - General Training
If You Feel Like Quitting, Think Why You Started.

Merinding ketika saya sedang merasakan keluhan atau down dalam diri saya lalu membaca kata-kata ini, saya jadi merasa bangkit dan semangat kembali dan mengingat apa alasan pertama saya menginjakkan kaki di English Studio, untuk apa dan berakhir jadi siapa.

#KAMPUNGINGGRISPARE #IELTS #IELTSPREPARATION #IELTSKAMPUNGINGGRIS #IELTSPARE #ENGLISHSTUDIO

0 comments:

Post a Comment