Strength of Determination

"The Greatest Pleasure in Life is Doing What People Say You Cannot Do" - Anonymous

Masih dengan suasana Ramadhan, periode pertama di bulan puasa ini menarik banget, sebagai salah satu tutor English Studio, menjadi tantangan tersendiri ketika mengajar di bulan Ramadhan, gimana harus extra sabar ngasih tau ke siswa, belum lagi ketika melihat kelakuan mereka yang bikin ngakak dan sakit perut di kelas, menjadi tambah menarik menurut saya mengajar di bulan puasa seperti ini, karena saya juga melihat semangat mereka belajar ketika di bulan ramadhan ini.

Engga lupa sama salah satu penetral suasana belajar IELTS dikelas dengan adanya Mr.Maliki, gaya dan tingkah lakunya yang bikin teman-teman selalu  tertawa di kelas dan tidak lagi merasakan stres karna IELTS, ada aja ulah dia yang bikin ngakak. Ada juga Mr.Mansyur yang selalu menjadi penasehat Mr.Maliki di kelas, kadang mereka berdua selalu beradu argument dengan perbedaan pendapat hehehe


Saya selalu terkagum-kagum dengan semangat mereka dalam mengejar goal mereka, tujuan mereka semua sama, untuk bisa pergi keluar negeri. Wihhh saya jadi bersemangat mengajar mereka, dengan selalu timbul pertanyaan-pertanyaan yang selalu kita diskusikan bareng-bareng, sharing apa kekurangan mereka di IELTS, selalu bisa memotivasi satu sama lain jika ada salah satu dari mereka yang mulai goyah keimanan IELTS nya.

Well, masih banyak lagi cerita-cerita mereka di kelas General English Studio, next saya akan membahas lagi keseruan apalagi di kelas General English. Don’t stop when you’re tired, stop when you’re done. Break a leg catchers !!

#KAMPUNGINGGRISPARE #IELTS #IELTSPREPARATION #IELTSKAMPUNGINGGRIS #IELTSPARE #ENGLISHSTUDIO

0 comments:

Post a Comment