Pertarungan IELTS

IELTS adalah tes bahasa inggris dengan pertaruhan tinggi yang paling populer didunia sob, ini juga jalur kesempatan buat kalian-kalian yang mau dibukakan jalannya untuk lanjut study diluar negeri, semisal kaya ada Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Kanada dan sekitarnya. Setelah itu juga ratusan ribu perguruan tinggi dan universitas di dunia bakal nerima hasil score IELTS sebagai bukti kalo kalian tuh punya kemampuan dalam IELTS. Kece gak tuh ??

Manfaat IELTS itu sendiri juga ada sob, jadi setiap bidang-bidang profesional bakal nerima hasil IELTS kalian, contohnya teknik, hukum, kedokteran, farmasi de el el. Tapi kalo kalian udah milih IELTS sebagai tes untuk masuk universitas yang diinginkan, kalian akan terbiasa dengan format IELTS pas kalian mau tes lagi untuk registrasi profesional.

Kalian juga tau gak kalo beberapa pemerintahan luar negeri kaya Inggris, Australia dan Kanada itu udah mewajibkan IELTS sebagai persyaratan untuk tinggal permanen alias migrasi. Wihhh banyak banget udah manfaat nya sob tentang IELTS, gak bakal nyesel deh kalian kalo mau belajar IELTS.

Belajar IELTS
www.es-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment