Sedikit Cerita Waktu di Kampoeng Inggris .

Sempet berfikir setelah lulus kuliah mau lanjut study dimana ? mau kerja tapi gak ada lowongan, mau belajar bahasa inggris tapi bingung harus di Jakarta apa di Kampung Inggris ?
Setelah di pertimbangkan dalam berminggu minggu, lebih banyak negatif nya kalo belajar dirumah sendiri, ‘menurut saya’ . Karena jujur saja lebih banyak kegiatan negatifnya kalo dirumah sendiri, yaa mau tidak mau harus nyari pengalaman lebih yaitu merantau. good decision gak tuh ?

Let me tell you, masih inget banget waktu ane dikasih quote sama salah satu tutor terbaik di ENGLISH STUDIO. Gini katanya “Sesuatu yang kita mau tuh gak mudah, semua butuh proses, banyak member yang cepet banget mau sampe puncaknya, tapi gak mau ikutin prosesnya”. Ane juga sempet berfikir kalau IELTS tuh susahnya minta ampun, ane juga sempet gak kuat karena belajar IELTS itu gak semudah yang kita bayangkan. Tapi ane simpulin kalo IELTS tuh gak susah, hanya lebih menantang, apalagi yang ngajar di ENGLISH STUDIO tuh sabaaaar banget plus the best minta ampun.

My mother alias the best superhero sepanjang masa pernah bilang kaya gini “Orang cerdas tuh gak berfikir sekarang makan apa, tapi nanti makan apa”. So, jangan pernah berfikir sekarang kita gak punya apa-apa, tapi syukurin apa yang kita udah dapet selama belajar IELTS. Semua butuh proses, hasil juga gak akan bohongin usaha kita selama ini, remember it!

IELTS Kampung Inggris Pare
#KAMPUNGINGGRISPARE #IELTS #IELTSCAMP #IELTSPREPARATION #IELTSKAMPUNGINGGRIS #IELTSPARE #TOEFLCAMP #ACADEMICWRITING #PUBLICSPEAKING #LPDP #BEASISWA #STUNED #AAS #SCHOLARSHIP #KAMPUNG_INGGRIS_PARE #ENGLISHSTUDIO

0 comments:

Post a Comment