Bahasa Inggris dan IELTS

Bahasa penting banget dalam ilmu pengetahuan, apalagi dengan berbahasa inggris, manfaatnya bejibun pokoknya. Kita bisa mudah dalam berkomunikasi dengan orang lain, membuat kita semakin percaya diri pastinya, mudah bergaul dan kita bisa menemukan lingkungan baru dengan berbahasa inggris, karena bahasa inggris adalah bahasa universal, makanya penting banget kan.

Tapi hanya berbekal bahasa inggris belum cukup untuk kita melanjutkan study dan bekerja di Negara orang, satu lagi yang dibutuhin adalah IELTS. IELTS bukan hanya tentang bahasa inggris, tapi tentang pengetahuan dan wawasan di dunia. Apa yang mau dijawab ketika diutarakan pertanyaan kalau engga punya pengetahuan dan informasi, apa yang mau dibahas kalo gak punya ide, jadi bukan hanya sekedar bahasa inggris saja yang harus diperbaharui, tapi juga informasi. Sudah banyak IELTS takers yang berbondong-bondong berburu beasiswa diluar negeri, dan banyak juga lembaga beasiswa yang menyelenggarakan beasiswa seperti AAS, LPDP, DAAD buat para pemburu beasiswa.

Dan ketika sudah mendapatkan score IELTS, kita harus punya tekad dan niat yang kuat kalau mau lanjut study di Negara orang. Jangan setelah mendapatkan score IELTS kita jadi malas untuk belajar lagi, jadi males scoring lagi, itu masalah yang significant banget buat para takers. Usahakan belajar lagi dan memanfaatkan waktu yang ada, karena kualitas belajar harus sebanding dengan kuantitas waktu yang kita punya.

Belajar IELTS
www.es-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment