Pendidikan English Studio

"There is never enough time to do everything, but there is always enough time to do the most important thing"


Sebagai salah satu kursusan penerus bangsa, pendidikan di English Studio itu seperti kampus-kampus diluar negeri (tssahhhhh 😎), mana ada coba tempat kursus yang belajar tentang paraphrase dan summarize, sampai-sampai waktu tidur aja cuma 1 jam, itu pun siang hari. Malamnya saya pake buat begadang, padahal kan kata bang rhoma jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalo ada kopinya ~~~ (aihh mantapss 😏).

Ditambah lagi kedisipilanan di English Studio juga jadi prioritas utama, pernah saya ngalamin ketika saya gak boleh masuk kelas karena terlambat 1 menit, saya anggap remeh waktu karena menurut saya 1 menit itu gak seberapa, eh ternyata karena 1 menit keterlambatan saya, saya jadi gak bisa masuk kelas dalam 1 hari, saya jadi gak dapet ilmu dan membuang umur saya sehari karena saya gak dapet apa-apa, materi gak dapet dan waktu kebuang gitu aja.

Saya jadi tau time is running and yo’re just walking, how could it be?. Mau jadi apa bangsa ini kalo bisanya ngaret dan gak tepat waktu. Tapi itu jadi pelajaran berharga saya, saya belajar dari kesalahan membuang waktu, karena setiap hari umur kita semakin berkurang, jadi manfaatkanlah waktu sebaik mungkin, karena penyesalan selalu datang diakhir, kalo diawal itu pendaftaran hehe

Jadi di Indonesia itu hanya ada 3 tempat yang tepat waktu, yang pertama jadwal sholat, yang kedua jadwal pesawat, yang ketiga jadwal kelas English Studio.

0 comments:

Post a Comment