Kenapa Simulasi IELTS Itu Penting?

Well, gak bosen bosennya saya bahas lagi tentang IELTS material. Masih inget gak materi apa aja yang ada di IELTS ? Pasti tau kaaan.. Yups ada listening, reading, speaking dan writing. Pernah ada 1 siswa yang bertanya ke saya “Sir, emang kita wajib ya prediksi atau simulasi IELTS?”. Jawabannya sudah pasti fardhu ‘ain, wajib dan tidak bisa diwakilkan. Widiwww ..

Kenapa si prediksi atau simulasi IELTS itu penting?

Banyak takers yang gagal dalam test IELTS dikarenakan kurangnya persiapan yang matang sebelum test. Biasanya 3-4 minggu sebelum test kita harus melakukan persiapan lebih, seperti simulasi IELTS setiap hari. Simulasi ini juga berguna untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan hasil belajar kita, dan tentu saja mengetahui bagaimana format-format dalam IELTS tersebut. Terkadang para takers mengabaikan format-format IELTS, ini pastinya akan berpengaruh ketika real test dan akhirnya mendapatkan nilai rendah. Toh siapa coba yang mau dapet nilai rendah hehe..

Untuk simulasi IELTS itu sendiri, di English Studio juga mengadakan simulasi IELTS, yang dimulai setiap hari Senin-Jumat, simulasi ini menghabiskan 20 jam dalam 5 hari. Wihh yang pengen menguji sejauh mana sih kemampuan IELTS kalian, boleh lah mampir-mampir ke English Studio Kampung Inggris Pare.

0 comments:

Post a Comment