Thanks to Super English Class

Well, di periode ini Super English Class English Studio telah berakhir, banyak pelajaran yang bisa saya ambil selama saya mengajar. Mulai dari menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang unik dan menantang, sampai menghadapi karakter yang berbeda-beda dan lebay. Ada yang pendiam, pemalu, ada juga yang selalu beradu argument ketika memiliki 2 pandangan berbeda. Bahkan ada juga yang sedih sampe-sampe nangis ketika mendeskripsikan topik di Speaking Part 2, tentang memorable experience atau family member that remember well, wihh drama korea banget pokoknya.


So, it's frankly interesting bisa menjadi fasilitator di kelas ini, bisa berbagi pengalaman, informasi dan berbagai pengetahuan tentang IELTS. Saya juga sempat terkesima karena beberapa siswa di kelas saya mengambil program general training untuk Working Holiday Visa. Saya jadi termotivasi dengan semangat dan goal mereka untuk Working Holiday Visa ini, walaupun umur mereka di atas saya, tapi jiwa mereka masih sangat muda. Saya jadi ingat ketika saya masih menjadi siswa seperti mereka, bagaimana rasanya masih merasakan kesulitan dan menghadapi tantangan baru yang dialami ketika menghadapi beberapa materi Super English Class seperti summarizing dan paraphrasing, speaking presentasi, retelling article, speaking part 1,2&3.


Ini jadi pelajaran yang sangat berharga untuk saya bisa menjadi fasilitator di Super English Class, Thanks to Super English Class helped me become a better trainer, break a leg and see you on the top! 🙌🙌

#KAMPUNGINGGRISPARE #IELTS #IELTSPREPARATION #IELTSKAMPUNGINGGRIS #IELTSPARE #ENGLISHSTUDIO

0 comments:

Post a Comment